welcome to my mini blog . . . . .
matoduwoloooo

Jumat, 10 Agustus 2012

“UNTUKMU WAHAI WANITA”



Wahai wanita,berhati-hatilah dirimu. Jangan sampai syaitan memperalatmu menjadi penyebar kerusakan. Jangan biarkan dirimumenjadi umpan untuk menjerumuskan laki-laki kedalam neraka. Ingatlah bahwasannya Rasulullah SAW pernah melihat neraka,ternyata mayoritas penduduknya adalah wanita.
Wahai wanita,generasi depan adalah tanggung jawabmu. Jangan engkau rusak dengan merusak dirimu. Kenakan kembali jilbabmu, kembalilah kedalam koridor Rabbmu. Ketahuilah Rabbmu adalah Rabb yang maha mengetahui maslahat dirimu. Dia adalah Maha Adil yang tidak menzalimu.
Wahai wanita,ketahuilah kodratmu. Allah memberimu hak sesuai dengan kewajibanmu dan mewajibkanmu sesuai dengan kemampuanmu. Ketahuilah , Allah memberimu jalan lebih mudah untuk masuk surga karena itu pantas dengan pengorbananmu. Rasulullah SAW pun telah memberimu kabar gembira dalam sebuah hadits shahih yang memiliki banyak jalan,yang artinya “jika seorang wanita shalat 5 waktu,puasa wajib sebulannya,menjaga kemaluannya dan menaati suaminya,niscaya akan dikatakan kepadanya,”masuklah engkau kedalam surga dari pintu manapun yang engkau mau.” (H.R Ahmad,Ath-Thabarani,dan AL-Bazzar,di shahihkan oleh Asy-Syaikh Albani)

“Tashfiyah,2011”
Abdurrahman
Creater:myl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar